get app
inews
Aa Read Next : Tawuran di Jagakarsa Tewaskan 1 ABG, 1 Orang Dicokok Polisi

Ini Pesan Tragis yang Ditinggalkan pada Kematian 4 Anak di Jagakarsa

Kamis, 07 Desember 2023 | 08:15 WIB
header img
Empat anak ditemukan tewas di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: iNews.id/Ari Sandita

JAKARTA, iNewsDepok.id - Polisi menemukan sebuah pesan yang tertulis di lantai rumah lokasi penemuan mayat empat anak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Dari foto yang diterima, pesan tersebut diduga ditulis menggunakan darah.

"Betul, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai. Tulisannya berisi 'Puas Bunda, Tx For ALL'," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, polisi akan mencari tahu siapa yang menulis kata-kata tersebut. Apakah ayah dari keempat anak tersebut atau bukan. Begitu juga, polisi akan mencocokkan dahulu guna memastikan siapa penulis pesan di lantai sekitar lokasi kejadian.

"Harus kami cocokkan juga tulisan siapa, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami ditulis siapa, warna merah apa, harus pasti tidak boleh berandai-andai," imbuhnya.

Dia menambahkan, polisi juga bakal mendalami apakah warna merah tersebut benar-benar darah ataukah bukan. Maka itu, polisi bakal mendalaminya dengan uji labfor di Puslabfor Polri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut