get app
inews
Aa Read Next : Usai Sedot Lemak di Klinik Kecantikan di Depok, Wanita Muda Asal Medan Tewas

Berita Duka, Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah Meninggal Dunia, Malam Ini Diterbangkan ke Medan

Kamis, 30 November 2023 | 20:41 WIB
header img
Berita duka, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura, Kodrat Shah, telah meninggal dunia pada hari Kamis (30/11/2023) sore. Foto: IST

JAKARTA, iNewsDepok.id- Berita duka, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura, Kodrat Shah, telah meninggal dunia pada hari Kamis (30/11/2023) sore.

"Benar, Pak Kodrat meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WIB," ujar Ketua Divisi Kampanye Nasional Bappilu Partai Hanura, Jims Charles Kawengian, pada hari yang sama.

Jims menjelaskan bahwa Kodrat Shah yang juga pimpinan Ormas Pemuda Pancasila ini meninggal karena sakit yang dideritanya. Namun, ia tidak memberikan rincian mengenai jenis penyakit yang dialami. Kodrat meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Pada pukul 20.00 WIB hari itu, jenazahnya akan langsung diterbangkan ke Medan untuk dimakamkan.

"Jenazah akan diterbangkan malam ini ke rumah duka di Medan untuk proses pemakaman," tambahnya. Mewakili Kodrat, Jims menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang mungkin dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Partai Hanura itu selama hidupnya.

"Kami, Partai Hanura, sangat merasakan kehilangan atas kepergian beliau. Semoga beliau mendapat husnul khotimah dan diterima di sisi-Nya," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut