get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Pencuri Bohlam di Depok Terekam CCTV, Warga: Harga Enggak Seberapa Viral Se-Depok

Minggu, 26 November 2023 | 13:39 WIB
header img
Tangkapan layar video viral pencurian bohlam di sebuah Ruko di wilayah Kelurahan Kalimulya, Depok. (Foto: iNewsDepok/infodepok_id)

DEPOK, iNewsDepok.id -
Aksi pencurian sebuah bohlam listrik yang diduga di sebuah ruko di wilayah Kelurahan Kalimulya, Kota Depok terekam CCTV. Aksi itupun viral di media sosial pada Sabtu (25/11/2023) setelah diposting oleh akun Instagram infodepok_id.

Berdasarkan informasi, aksi yang terbilang memalukan itu terjadi di Ruko, Jalan Kalimulya Raya, Cilodong, pada Jumat (24/11/2023) sekira pukul 05.00 WIB.

Peristiwa tersebut terekam CCTV dan diunggah oleh akun Instagram infodepok_id pada Sabtu (25/11/2023). 

Dalam video berdurasi 60 detik itu, pelaku terlihat seorang diri. Ia menggunakan sepeda motor matic berwarna hitam. Kemudian, sambil berdiri di atas kendaraannya, pelaku langsung mengambil bohlam incarannya dan bergegas meninggalkan lokasi.

Unggahan video pencurian bohlam itupun langsung diserbu para netizen, dengan berbagai komentar. Di antaranya akun @sulistionoaji, yang mengatakan bahwa bohlam yang dicuri tersebut tak seberapa harganya. Namun, gegara aksi itu, si pencuri viral se-Kota Depok.

"Harga nggak seberapa, viral se-Depok," kata @sulistionoaji.

Aksi pencurian bohlam ini menjadi bukti bahwa kejahatan tidak mengenal batas, bahkan untuk barang yang harganya tak seberapa. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut