get app
inews
Aa Read Next : Revisi UU Desa Resmi Disahkan, Ini Manfaat untuk Perangkat dan Pekerja Ekosistem Desa di Indonesia

Festival Perahu Naga Depok 2023 Kembali Digelar, Total Hadiah Rp 33 Juta

Kamis, 23 November 2023 | 06:55 WIB
header img
Festival Cisadane di Tangerang. (Foto: Okezone)

DEPOK, iNewsDepok.id - Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok akan kembali menggelar Festival Perahu Naga Tingkat Kota tahun 2023. Ajang tahunan ini akan berlangsung pada Minggu, 10 Desember mendatang di Situ Rawa Kalong, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Disporyata Depok, Raden Rayi M Radiansyah mengatakan, festival ini merupakan upaya untuk mengembangkan olahraga dayung di Kota Depok. Selain itu, festival ini juga diharapkan dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

"Festival Perahu Naga Depok merupakan ajang rutin yang kami gelar setiap tahun. Tahun ini, kami kembali menggelarnya dengan total hadiah sebesar Rp 33 juta," kata Rayi, dikutip Kamis (23/11/2023).

Pada festival ini, akan ada dua kategori yang diperlombakan, yaitu kategori open dan lokal. Kategori open diikuti oleh tim-tim dari luar Kota Depok, sedangkan kategori lokal diikuti oleh tim-tim dari Kota Depok.

"Untuk kategori open, jarak yang ditempuh adalah 250 meter. Sedangkan untuk kategori lokal, jarak yang ditempuh adalah 100 meter," kata Rayi.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti festival ini, dapat menghubungi nomor telepon 0877-8213-5138 (Roni) dan 0812-1337-8273 (Farhan).

"Kami berharap, festival ini dapat menjadi ajang yang meriah dan dapat diikuti oleh banyak peserta," tutup Rayi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut