get app
inews
Aa Read Next : Warga Depok Heboh! Motor di Dalam Garasi Bergembok Raib Digondol Maling

Viral Pemotor dan Pengendara Mobil Cekcok di Jalan, Singgung Orang Kaya dan Siapa Suruh Miskin

Selasa, 21 November 2023 | 12:45 WIB
header img
Viral pemotor dan pengendara mobil cekcok di jalan, singgung orang kaya dan miskin. Foto: Kolase Twitter

JAKARTA, iNewsDepok.id - Video yang menunjukkan pemotor dan pengendara mobil cekcok di jalanan viral di media sosial. Apalagi saat bertengkar, keduanya menyinggung soal orang kaya dan miskin.

Berdasarkan video singkat yang viral di medsos, terlihat antara pemotor dan pengendara mobil itu adu mulut. Meski begitu, tidak dijelaskan lokasi peristiwa itu terjadi dan waktunya.

Insiden tersebut bermula ketika pemotor yang bonceng keluarganya nyalip di pertigaan jalan. Pengendara mobil itu kemudian menyalakan klaksonnya karena takut terjadi kecelakaan.

Merasa tak terima, pemotor itu menuding pengendara mobil yang sudah menubruknya.

"Pengendara motor nyelonong, diklakson gak terima dan nyuruh ibu saya berhenti. Dia nuduh ibu saya nubruk dia," tulis akun yang mengaku saudara ibu pengendara mobil.

Dengan emosi, pemotor mengajak pengendara mobil itu untuk menghentikan kendaraannya dan bicara. Namun ibu-ibu pengendara mobil yang berada di balik kemudi tak mau menuruti kemauan pemotor tanpa pengaman kepala tersebut.

Kedua kemudian terlibat cekcok yang bikin heboh pengguna jalan lainnya lalu viral di media sosial. Dari cekcok tersebut, muncullah drama "si orang kaya dan si miskin".

"Ape, apa? Kenapa lo?" tanya ibu pengendara mobil.

"Kenapa bu?" balas di pemotor. "Berhenti bu, berhenti dulu!," tambahnya menghentikan laju mobil yang dikenadarai si ibu-ibu.

"Apa? Emang gue ngapain hah?" timpal pengendara mobil.

Di awla percekcokan ini, suami si ibu pengendara mobil sempat mencoba melerai, namun tidak dihiraukan. "Udah mah, udah," jawab suami si ibu.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut