get app
inews
Aa Read Next : Refleksi Tengah Tahun Ala Zee, Freya, dan Christy JKT48

Rayakan 8 Tahun, Shopee Komitmen untuk Tumbuh Bersama Ekosistem dan Pengguna

Jum'at, 17 November 2023 | 13:18 WIB
header img
Ki-ka: Nafiatul Iza, Nurwinda, Daniel Minardi, Gracia JKT48, Christy JKT48, Freya JKT48, Zee JKT48, dan MC saat perayaan ulangtahun ke-8 Shopee di Habitate-Oakwood Suites, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 16 November 2023. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id  - Menarik mendengar kisah gadis muda bernama Nurwinda, saat perayaan ulangtahun ke-8 Shopee, di Habitate-Oakwood Suites Jl. Setiabudi Utara Raya No.5, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 16 November 2023.

Nurwinda, gadis asal Purworejo, Jawa Tengah ini bercerita, bisa menyelesaikan kuliah dengan biaya sendiri, membeli motor dan mobil, merenovasi rumah orangtua hingga mendaftarkan orangtua naik haji, setelah bergabung dengan Shopee Affiliate Program.

“Awal saya gabung karena saat terjadinya pandemi Covid-19 lalu, Ayah saya kehilangan pekerjaannya. Saya pun berpikir bagaimana caranya saya bisa membantu. Saya pun cari-cari info dan ketemu malaikat penolong yaitu Shopee Affiliate Program. Awal gabung, saya senang sekali bisa dapat ratusan ribu dan bisa bayar uang kost sendiri. Kini saya pun bisa mencapai ratusan juta,” ujar Nurwinda seraya memberikan tips jangan gampang menyerah, terjang terus, dan jangan dengarkan komentar-komentar negatif orang lain. “Rajin bikin konten, share link, ngepost-ngepost terus setiap hari. Di momen 12 12 bareng Shopee kali ini bahkan saya sudah siapkan 4 koper pakaian. Selama 5 hari saya akan bikin konten sebanyak-banyaknya,” seru Nurwinda semangat, yang memiliki spesialisasi di bidang fashion ini.

Tak hanya Nurwinda, kisah sukses juga datang dari Nafiatul Iza, Public Relations Seradia (brand fashion muslim). “Tidak terasa, sudah berjalan 4 tahun kami bergabung bersama Shopee sejak 2019, dan Shopee sangat berperan besar dalam perjalanan bisnis kami. Setiap kampanye Shopee, antusiasme pengguna terhadap produk kami meningkat. Bahkan pada puncak 9.9 Super Shopping Day, penjualan meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasa. Begitu pula saat 10.10 Brands Festival kemarin. Tak hanya itu, berkat Program Ekspor Shopee, Seradia mendapatkan kesempatan memperluas jangkauan penjualan hingga ke luar negeri. Kami sangat bangga karena melalui Shopee, Seradia bisa menunjukkan kualitas muslim fashion asli Indonesia kepada konsumen di pasar internasional. Kami jadi dikenal juga seperti di Singapura dan Malaysia, tidak hanya Indonesia,” tutur perempuan yang akrab disapa Fia.

Selain Nurwinda dan Fia, kisah pengguna Shopee lain yang juga ikut bertumbuh yaitu girlband terkenal, JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, dan Christy JKT48. “Selain membantu memenuhi kebutuhan, kami juga merasa kalau Shopee menghadirkan kesempatan untuk membantu semua orang berkembang, termasuk bagi JKT48 juga. Mulai dari memungkinkan kami untuk berkolaborasi serta berinteraksi dengan fans lewat live streaming di Shopee, dan juga lewat event seperti TV Show dimana kami berkesempatan untuk tampil bersama sejumlah artis papan atas Indonesia. Selain itu, belum lama ini kami juga baru grand launching Official Store JKT48 di Shopee yang tentunya semakin mempermudah fans kami untuk membeli official merchandise JKT48 dengan praktis dan tentunya sambil memanfaatkan berbagai penawaran menarik di Shopee!” seru para member JKT48 ini.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut