get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Heboh! Pria 36 Tahun Tewas Gantung Diri di Cinere Depok

Rabu, 08 November 2023 | 07:27 WIB
header img
Ilustrasi Pria Gantung Diri. Foto: Istimewa

CINERE DEPOK, iNewsDepok.id - Warga Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, dihebohkan oleh penemuan mayat pria yang tewas gantung diri di rumahnya pada Selasa (7/11/2023).

Pria berinisial AH (36) itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Masjid No.80 RT 2 RW 2, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, AF (12), sepulang sekolah. Saat masuk ke dalam rumah, AF melihat ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergantung pada kain yang diikat pada bagian kusen pintu ruang tengah.

Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan luar tim medis tidak di temukan adanya bekas luka akibat kekerasan, pada alat kelamin korban di temukan sperma dan kotoran yang keluar dari lubang anus," kata Muhaimin dalam keterangannya, dikutil Rabu (8/11/2023).

Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut