get app
inews
Aa Read Next : Tim Golf Depok Raih Dua Medali Emas di Porpemda Jabar 2023

LeBron James Siapkan Tim Emas untuk Olimpiade 2024

Rabu, 08 November 2023 | 08:21 WIB
header img
LeBron James Memimpin Misson Emas Amerika Serikat. Sumber : NBA

DEPOK,iNewsDepok.id - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, sedang mempersiapkan kejutan besar untuk Olimpiade 2024. Menurut laporan dari The Athletic, LeBron telah mengekspresikan minat kuatnya untuk kembali berkompetisi di Olimpiade musim panas mendatang dan tengah merekrut beberapa bintang NBA terkemuka untuk bergabung dengan Tim USA.

Pemain-pemain yang masuk dalam radar LeBron untuk membentuk tim "Dream Team" ini termasuk rekan satu timnya, Anthony Davis, duo maut Golden State Warriors, Stephen Curry dan Draymond Green, serta pemain Phoenix Suns, Kevin Durant, dan bintang Boston Celtics, Jayson Tatum.

Para pemain ini melihat Olimpiade 2024 sebagai "tarian terakhir" mereka bersama Tim USA, sehingga menjanjikan pertarungan sengit untuk meraih medali emas Olimpiade dan mengembalikan kejayaan Amerika Serikat setelah kekecewaan di Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023.

Kehadiran trio LeBron James, Kevin Durant, dan Stephen Curry, dengan dukungan dari pemain-pemain berbakat lainnya, membuat Tim USA menjadi favorit awal dalam persaingan Olimpiade berikutnya. Namun, pertanyaan yang muncul adalah apa yang terjadi setelah generasi emas ini pensiun? 

Dengan upaya keras LeBron James dan rekan-rekannya, harapan untuk meraih medali emas Olimpiade di Paris 2024 semakin memancarkan semangat dan optimisme bagi pecinta basket di seluruh Amerika Serikat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut