get app
inews
Aa Read Next : Petugas Polisi dan Damkar Berhasil Menangani Tumpahan Oli di Juanda Depok

Tiga Begal Sadis di Depok Ditangkap Warga, Seorang Wanita Luka-luka

Minggu, 05 November 2023 | 08:03 WIB
header img
Tangkapan layar video viral wanita di Depok menjadi korban begal di dekat Tol Juanda. (Foto: @depok24jam)

DEPOK, iNewsDepok.id - Aksi begal sadis kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, seorang wanita menjadi korbannya. Peristiwa tersebut viral di media sosial Instagram @depok24jam pada Minggu (5/11/2023) pagi.

Korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka di kepala akibat dipukul pelaku dengan batu. Kejadian bermula saat saksi yang melintas di Jalan Juanda melihat korban di pinggir jalan sudah berlumuran darah di bagian kepala.

Saksi, yang tidak menyebutkan identitasnya itu, kemudian mengejar tiga pelaku begal yang naik satu motor boncengan. Pelaku diketahui telah mengambil handphone korban dan memukul kepala perempuan itu dengan batu.

"Kronologi kejadian saya enggak tahu, kak. Intinya, saat saya di jalan pulang, ada seorang cewek sendirian yang sudah berlumur@n dar@h di kepala di Juanda dekat arah ke tol. Dia minta tolong, lalu saya mengejar tiga pelaku beg@l yang naik satu motor boncengan," kata saksi, dalam keterangan postingannya @depok24jam.

"Mereka telah mengambil handphone korban dan memukul kepala perempuan itu dengan batu, katanya. Alhamdulillah saya berhasil mengejar mereka dengan motor. Para pelaku begal akhirnya terjebak di dekat pos polisi Juanda," sambungnya.

"Saya menend@ng motor mereka, dan warga sekitar datang untuk membantu dan memberi salam olahraga. Lalu, para pelaku dibawa ke kantor polisi, sementara korban dibawa ke rumah sakit terdekat," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut