get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Pemkot Depok Melalui DKUM Gelar Talkshow UMKM

Diskominfo Kota Depok Gelar Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Jum'at, 03 November 2023 | 18:46 WIB
header img
Diskominfo Kota Depok menggelar workshop penguatan sinergitas Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

DEPOK, iNewsDepok.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok hari ini, Jumat 3 November 2023 menggelar workshop penguatan sinergitas Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). 

Ketua Pelaksana Kegiatan, Afreni mengatakan, Kegiatan hari ini merupakan runtutan dari rencana aksi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam sosialisasi kanal pengaduan SP4N-LAPOR! di tingkat Pemkot Depok

"Aplikasi LAPOR! merupakan platform yang membantu dalam mewujudkan prinsip “No Wrong Door Policy”, dimana seluruh pengaduan dalam bentuk dan jenis apapun dapat disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang, dengan asas mudah, terpadu dan tuntas," kata Afreni, Jumat 3 November 2023. 

Menurut Afreni, untuk mencapai tujuan tersebut, maka diharapkan rekan-rekan di lingkungan Pemkot Depok dapat menindak lanjuti terhadap komitmen bersama ini terlebih dapat merespon cepat aduan masyarakat yang masuk pada SP4N-Lapor!.

"Saya berharap melalui komitmen bersama ini dapat kita gunakan sebagai sinergitas dalam pengambilan keputusan demi kebijakan ke arah yang lebih baik, terutama kepada masyarakat sebagai penerima manfaat kebijakan pemerintah," terangnya. 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut