get app
inews
Aa Read Next : Kumhankam PB HMI Minta MKMK Kembalikan Posisi Anwar Usman, Nama Baik Harus Segera Dipulihkan 

Struktur TPN Prabowo-Gibran Diumumkan Besok

Rabu, 01 November 2023 | 22:52 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Dok MNC Portal/R.August

DEPOK, iNewsDepok.id - Bakal calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, mengumumkan bahwa struktur tim pemenangan nasional (TPN) Prabowo-Gibran akan diumumkan besok, Kamis, 1 November 2023.

Pernyataan tersebut dia sampaikan setelah pertemuan dengan KH Miftah Maulana Habiburrahman, atau yang akrab disapa Gus Miftah di Sleman, Yogyakarta.

"Soal struktur TPN Prabowo-Gibran, akan diumumkan oleh Pak Rosan besok siang," ujar Gibran di Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu, 1 November 2023.

Gibran menjelaskan bahwa kunjungannya ke Ponpes Ora Aji adalah sebagai bentuk kunjungan balik setelah Gus Miftah berkunjung beberapa kali ke Balai Kota Solo.

"Beliau sudah berkali-kali ke sini (Balai Kota Solo), saya baru ke sana sekali. Jadi, ini kunjungan balik," kata Gibran.

Selama pertemuan itu, Wali Kota Solo ini juga menyebut bahwa dia pernah bertemu Gus Miftah saat dideklarasikan sebagai calon wakil presiden. Namun, keduanya tidak banyak berbicara karena ada banyak massa yang hadir.

"Kali ini, saya diundang oleh beliau (Gus Miftah), dan sudah ada janji. Kemarin sempat bertemu di Jakarta juga, tetapi hanya sebentar. Kami hanya saling memberi salam, karena saat itu banyak orang," pungkasnya.


 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut