get app
inews
Aa Read Next : 6 Anjing K9 Polri Bantu Gagalkan Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Pimpin Apel Gabungan, Irjen Pol Indra Miza Pamit ke Personel Korpolairud

Senin, 30 Oktober 2023 | 14:05 WIB
header img
Memasuki masa pensiun, Kakorpolairud Baharkam Polri memimpin langsung Apel Gabungan dalam rangka pengantar purna tugas. Foto: iNews Depok

TANGSEL, iNewsDepok.id - Memasuki masa pensiun, Kakorpolairud Baharkam Polri memimpin langsung Apel Gabungan dalam rangka pengantar purna tugas yang dihadiri oleh Dirpolair, Brigjen Pol Mohammad Yasin Kosasih, Dirpoludara Brigjen Pol Agus Pranoto dan seluruh Dirpolairud Polda seluruh Indonesia di Mako Ditpoludara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (30/10/2023). 

"Pada kesempatan apel gabungan ini saya ingin bertatap muka dan sekalian berpamitan kepada seluruh anggota Korpolairud dikarenakan saya sudah memasuki masa purna bakti," kata Irjen Pol Indra Miza, Senin (30/10/2023).

Irjen Pol Indra Miza pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Korpolairud Baharkam Polri atas dukungan, partisipasi, kontribusi dalam pelaksanaan tugas, kedisiplinan yang tinggi, serta pengendalian kegiatan dan anggota yang luar biasa selama ini. 

"Kepada komandan kapal dan seluruh abk yang tanpa kenal lelah dan tanpa rasa takut mengarungi lautan demi terciptanya kamtibmas di wilayah lautan, kepada awak pesawat yang tidak gentar menghadapi segala macam cuaca meskipun nyawa menjadi taruhan," ucapnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut