get app
inews
Aa Read Next : Petugas Polisi dan Damkar Berhasil Menangani Tumpahan Oli di Juanda Depok

Warga Limo Cinere Berharap Pemkot Depok Tegas Terkait TPA Liar yang Meresahkan

Senin, 30 Oktober 2023 | 04:52 WIB
header img
Tempat pembuangan sampah liar di Cinere yang terbakar tak kunjung padam dan tinggalkan asap yang mengganggu warga sekitar. Foto : instagram depok24jam

DEPOK, iNewsDepok.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sudah memasang tanda larangan buang sampah, namun warga Cinere harus menghadapi masalah serius akibat tempat pembuangan sampah liar yang semakin menjadi-jadi.

Lokasi tempat pembuangan sampah liar ini terletak di belakang Griya Cinere 2, dimana truk-truk pembuang sampah ilegal masih sering membuang sampah disana, melanggar peraturan dengan tidak adanya penindakan yang tegas dari pihak berwenang.

Diketahui kondisi semakin parah karena beberapa titik terbakar di TPA liar tersebut, yang menyebabkan asap mengganggu warga yang tinggal di sekitar Cinere.

Hingga saat ini api masih belum sepenuhnya berhasil dipadamkan dan meninggalkan asap yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi penduduk setempat.

Warga Kelurahan Limo berharap pemkot dapat segera mengambil tindakan tegas melalui dinas terkait untuk mengatasi TPA liar ini.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut