get app
inews
Aa Read Next : Panwaslu Kecamatan Sukmajaya Beberkan Capaian Kinerja dalam Menertibkan APK Pemilu 2024

Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 17:24 WIB
header img
Yenny Wahid resmi beri dukungan ke pasangan Ganjar - Mahfud MD di Piplres 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Putri dari Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Dukungan dari Yenny ini juga didukung oleh para kader yang terikat pada ajaran dan pemikiran Gus Dur.

"Kami merasa memiliki kedekatan batin, oleh karena itu kami, para kader Gus Dur, dengan bulat menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar dan Mahfud MD," ujar Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dan Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa. Selain itu, tampak juga Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, dan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Saat ini, tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah Ganjar-Mahfud, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, Yenny mengakui bahwa Prabowo adalah pilihan utama dalam dukungannya untuk Pilpres 2024. Namun, ia juga pernah menyatakan bahwa ia tidak akan bergabung dengan poros yang mencakup sosok Muhaimin Iskandar (Cak Imin).


 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut