get app
inews
Aa Read Next : Tembus Enam Besar Tingkat Nasional, Elly Farida Puji Kampung KB RW 19 Kelurahan Baktijaya

Geng Motor Serang Pos Keamanan di Depok, Petugas Babak Belur

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 07:51 WIB
header img
Sebuah pos keamanan di Komplek Perumahan Taman Melati, Pengasinan, Sawangan, Depok, diduga diserang geng motor pada Kamis (26/10/2023) dini hari. (Foto: @depokhariini)

DEPOK, iNewsDepok.id - Sebuah pos keamanan di Komplek Perumahan Taman Melati, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, diduga diserang geng motor pada Kamis (26/10/2023) dini hari. Akibatnya pos keamanan hancur dan petugas keamanan babak belur.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben H Aruan membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, sebanyak empat pemuda terduga pelaku penyerangan pos keamanan telah diamankan. Pihaknya juga menyelidiki adanya pelaku lainnya yang menyerang pos keamanan.

"Betul pelaku sudah ada yang kita amankan. Untuk jumlah pastinya masih dalam penyelidikan, yang diamankan 4 pelaku. Kamis subuh," kata Yefta kepada wartawan.

Ia menjelaskan, motif sementara kelompok geng motor tersebut ingin melakukan tawuran antar kelompok.

"Motif ingin melakukan tawuran atau saling serang antara kelompok remaja," ucapnya.

Sebelumnya, dalam unggahan laman Instagram @depokhariini, terlihat sebuah pos keamanan kaca pecah dan bangku plastik patah serta tidak pada tempatnya.

"Pos Security Taman Melati Pengasinan semalam diserang geng motor, security babak belur juga dipukulin," tulis laman Instagram @depokhariini dikutip, Jumat (27/10/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut