get app
inews
Aa Read Next : Profil Juanah Sarmili Dewan Paling Rajin, Srikandi Golkar Menangkan Imam-Ririn

Ajazih Aziz Didorong Tokoh Masyarakat Maju di Pilwalkot Depok 2024, Ini Alasannya

Rabu, 25 Oktober 2023 | 05:56 WIB
header img
Mewakili belasan tokoh, empat tokoh masyarakat di kota Depok, Anton Arema (pertama kiri), Trisno (kedua kiri), Mahmud Moren (kedua kanan) dan Sofinal (pertama kanan) mendorong Ajazih Aziz maju dalam Pilwalkot Depok 2024. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNewsDepok.id - Sejumlah tokoh masyarakat di Kota Depok mendorong Ajazih Aziz atau Bang Aziz untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok tahun 2024. Mereka adalah Mahmud Moren, Anton Arema, Trisno, dan Sofinal.

Para tokoh tersebut telah sepakat untuk mendesak Ajazih Aziz atau Bang Aziz sapaan akrabnya mau mencalonkan diri sebagai wali kota Depok. 

Kesepakatan empat tokoh itu disampaikan saat mereka menggelar pertemuan di Rumah Makan Simpang Raya, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (24/10/2023).

"Kami telah sepakat untuk mendukung Bang Aziz mau menjadi (calon) Wali Kota Depok. Bang Aziz itu sosok pemimpin tepat, yang mampu mengayomi," kata Mahmud Moren kepada iNews Depok.

Moren mengakui Ajazih Aziz bukan anggota partai. Aziz merupakan tokoh masyarakat asli kota Depok. Namun, Moren optimis Ajazih Aziz akan didukung oleh partai untuk maju pada Pilwalkot Depok.

"Kami optimis partai-partai politik yang ada di kota Depok akan meminang Bang Aziz untuk maju pada Pilwalkot 2024," ungkap Moren.

Tokoh lainnya, Anton Arema mengatakan mereka akan segera melakukan konsolidasi ke sejumlah pihak untuk memperkenal Aziz kepada masyarakat agar mau dan ikut mendukung Aziz maju sebagai wali kota Depok.

Anton menilai, disamping sebagai warga Betawi asli, Ajazih Aziz diyakini memiliki kemampuan untuk membuat perubahan di Kota Depok.

"Sudah 20 tahun Depok begitu-gitu aja. Kami kepingin Depok berubah. Siapa yang bisa mengubah Depok? Hanya Bang Aziz yang mampu membuat perubahan di Kota Depok untuk menjadi lebih baik lagi," ungkap Anton.

Senada dengan Anton, tokoh masyarakat lainnya, Trisno yang juga merupakan ketua lingungan di wilayah Kecamatan Sukmajaya meyakini Ajazih Aziz mampu membuat perubahan di kota Depok.

"Setelah saya meminta pendapat kepada teman-teman, kepada stake holder yang ada di Kota Depok, mereka menyarankan agar Bang Aziz maju. Beliau sangat cocok untuk membuat perubahan di kota Depok," pungkas Trisno.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut