get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama Pelayanan Elektronik di BPN Kota Depok Berjalan Mulus, Ini Komentar Warga

Deklarasi Antikorupsi, Kepala BPN Kota Depok Indra Gunawan: Kerja Profesional Jaga Integritas

Selasa, 24 Oktober 2023 | 14:51 WIB
header img
Deklarasi antikorupsi berlangsung di halaman Kantor Pertanahan Kota Depok berlangsung Senin, 23 Oktober 2023. Kepala BPN Kota Depok Indra Gunawan hadir bersama istri. (Foto: BPN Kota Depok)

Ditambahkan Indra Gunawan, deklarasi ini merupakan wujud komitmen Kantor Pertanahan Kota Depok untuk mendukung pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi seperti amanah yang selalu disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

“Deklarasi ini merupakan wujud komitmen kita untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi,” tegasnya. 

Indra Gunawan berharap, deklarasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di Kantor Pertanahan Kota Depok untuk selalu berpegang teguh pada integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Semoga deklarasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu berpegang teguh pada integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi kita,” harapnya.

Terpisah, Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto dalam deklarasi tersebut mengatakan, langkah ini merupakan bentuk dukungan ATR/BPN terhadap upaya pemerintah dalam memberantas korupsi.

“Tunjukan dedikasi kita sebagai pelayan masyarakat dengan bekerja ikhlas dan penuh tanggung jawab. Deklarasi ini juga merupakan bentuk dukungan kita terhadap upaya pemerintah dalam memberantas korupsi,” kata Hadi Tjahjanto.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut