get app
inews
Aa Read Next : Hamzah: Supian Suri Sosok Tepat Memimpin Depok, Pengalaman Segudang di Pemerintahan

Permintaan Ikan Hias Meningkat, Industri Pakan Ternak Diserbu

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:28 WIB
header img
Produk pakan ternak ikan hias diserbu. Foto: ist

JAKARTA,iNews.id- Permintaan nutrisi ikan hias belakangan ini meningkat. Sayangnya, masih belum banyak yang tahu mengenai kebutuhan nutrisi dan daya cerna ikan hias. Sehingga  menyebabkan ekstrapolasi informasi yang tersedia dari budidaya atau pembiakan ikan hias tanpa mempertimbangkan kebutuhan spesifik spesies itu sendiri. Padahal hal itu dapat menimbulkan dampak negatif pada kinerja pertumbuhan, fenotip dan fisiologi pada ikan.

PT. Shalexyan Aquasmart Indonesia melalui Osfood Revaluated menghadirkan pakan ikan hias dengan nutrisi sesuai kebutuhan. Selain mengandung nutrisi alami, pakan yang dihasilkan juga mengandung keseimbangan diet pakan yang tepat untuk tubuh ikan sehingga akan dapat membantu pertumbuhan ikan hias menjadi lebih optimal. 

Founder Osfood Revaluated, Alexandrew Edeij mengatakan, Osfood Revaluated adalah diet aquakultur yang bertindak sebagai pakan kering ikan hias stimulan natural Bio Nutrisi yang dapat meningkatkan penyerapan semua gizi yang dibutuhkan dan diperlukan oleh ikan hias air tawar. Sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan dan sistem kekebalan.

“Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas premium yang mana sepenuhnya mengandung sumber protein akuatik, produk Osfood Revaluated memang dirancang khusus agar produknya berbeda dari produk sejenis lainnya yang dimiliki oleh kompetitor lain di dunia pakan ikan hias air tawar,” katanya, Senin (23/10/2023).

Osfood Revaluated dikembangkan untuk memberikan nutrisi seimbang yang paling lengkap dan kaya formula. Osfood Revaluated merupakan satu satunya di dunia yang menggunakan Teripang Laut (Sea Cucumber) dan formulanya terbukti secara sains dapat mereflektifkan pembalikan sel ikan hias guna merubah mutasi DNA agar lebih maju.

“Sebagai pakan Bio Nutrisi alami, Osfood Revaluated sangat baik diberikan untuk semua jenis ikan hias, namun formula yang dimilikinya akan sangat begitu superior bagi ikan Arwana, Channa, Oscar dan Cichla,” ujarnya.

Produk Osfood Revaluated menyasar para pembudidaya serta penghobi ikan hias. Diharapkan, dapat memberikan dampak yang lebih luas dari segi kesehatan untuk ikan hias secara signifikan. Karena nutrisi yang baik dalam pakan ikan hias efeknya sangat penting untuk produksi ekonomis ikan sehat berkualitas tinggi.

“Target market produk kami adalah para penghobi ikan hias dan pembudidaya ikan hias air tawar. Saat ini permintaan akan produk Osfood Revaluated cukup merata, dan Jawa Barat masuk ke wilayah yang paling banyak permintaannya,” tukasnya.

Kehadiran produk ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat karena harganya cukup terjangkau di pasaran, bahkan lebih murah dari produk pakan ikan sejenis lainnya. Dan pakan ikan hias Osfood Revaluated sudah tersedia di berbagai toko online maupun offline.

“Harganya Rp. 475.000 untuk 500 gram. Harga ini lebih murah dari yang lainnya mengingat produk ini dibuat secara khusus untuk semua kalangan dan penghobi ikan hias yang merawat ikan hias mereka secara lebih serius,” tutupnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut