get app
inews
Aa Read Next : Pertacami Resmi Menjadi Anggota KOI: Langkah Bersejarah dalam Dunia Tarung Campuran Indonesia

Target Pembangunan SMPN 30 Rampung Desember 2023, Bang Imam: Sekolah Ini untuk Siswa Atlet

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:54 WIB
header img
Pembangunan SMPN 30 Kota Depok terus dikebut, dengan target 18 ruang kelas baru setinggi 3 lantai. Foto: Disrumkin Kota Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, melakukan peninjauan terhadap pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 30 Depok di Kecamatan Pancoran Mas (Panmas).

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau perkembangan proyek yang diharapkan selesai pada Desember 2023 mendatang.

"Alhamdulillah, progres pembangunan sesuai dengan rencana. Sekolah ini sangat menarik dan memiliki desain arsitektur serta konstruksi yang baik," ujar Imam dilansir dalam laman resmi berita.depok.go.id pada Senin, 23 Oktober 2023.

Imam menjelaskan bahwa SMPN 30 Depok akan dilengkapi dengan lapangan olahraga yang luas. Sekolah ini direncanakan untuk siswa atlet di Kota Depok. Selain itu, lokasinya yang berdekatan dengan Stadion Merpati akan menjadi pendukung untuk kegiatan olahraga.

"Nantinya, siswanya akan menjadi atlet, sehingga Depok dapat menghasilkan generasi muda yang unggul dalam bidang olahraga," tambahnya.

Ia juga berharap agar sekolah-sekolah di Kota Depok dapat terus berkembang untuk menghasilkan siswa yang berkualitas dan berprestasi.

Pembangunan SMPN 30 Depok telah mencapai 75 persen. Proyek ini dibiayai sekitar Rp 19 miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok tahun 2023.
 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut