get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Komplotan Pencuri Spion Mobil Fortuner di Depok Terekam CCTV

Kamis, 19 Oktober 2023 | 22:37 WIB
header img
Tangkap layar rekaman CCTV pencurian spion mobil Fortuner di Jalan Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok. (Foto: @depokterkini)

DEPOK, iNewsDepok.id - Aksi pencurian kaca spion mobil Toyota Fortuner terjadi di wilayah Jalan Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (17/10/2022) dini hari. 

Aksi tersebut pun terekam CCTV dan viral di media sosial Akun instagram depokterkini.

Dalam rekaman video itu, dikutip iNews Depok, pelaku diduga berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Satu pelaku terlihat memasuki rumah korban dengan memanjat pagar. 

Kemudian, pelaku itu dengan cepat mengambil spion mobil Toyota Fortuner yang terparkir di dalam garasi rumah tersebut, dengan cara mematahkannya. 

Mereka pun bergegas kabur membawa hasil curiannya.

"Min tolong bantu di UP, semalam 17-10-2023 sekitar jam 03.34 ada tamu tak diundang datang ke rumah saya ngambil spion Fortuner kanan kiri tanpa izin. Pelakunya terekam jelas muka dan sidik jarinya. Pelaku yang memanjat ada 1. Tapi ada kawan-kawannya yang nunggu 3 orang, menggunakan 2 sepeda motor," tulis caption di unggahan video tersebut, Rabu (19/10/2023).

Si pemilik mobil Fortuner yang spionnya diambil oleh kawanan pencuri tersebut berharap agar netizen membantu share video pencurian itu, dengan harapan pelaku segera ditangkap.

"Tolong bantu share ya semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan kita selalu dalam lindungan Nya. amin," tulisnya.

 

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut