get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Pangdam Jaya Puji Proyek TMMD Kodim Depok: Lampaui Target

Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:47 WIB
header img
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan pujian ke Kodim Depok yang telah menuntaskan proyek fisik TMMD ke-118. Foto: iNews Depok/Rivalinoi

DEPOK, iNewsDepok.id - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan pujian kepada Kodim 0508/Depok yang telah menuntaskan proyek fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-118 di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.
 
Pangdam mengatakan, selesainya pembangunan TMMD 2023 yang dilakukan Kodim Depok turut mendukung akselerasi pembangunan, baik fisik maupun non fisik di wilayah Kota Depok.

Menurut Pangdam, giat TMMD yang dikerjakan sejak 20 September sampai 19 Oktober 2023, berhasil melampaui target yang ditentukan atau over prestasi.

"Kegiatan (TMMD) di Depok ini sukses selesai 100 persen, baik kegiatan fisik maupun non fisik, berjalan dengan baik," kata Pangdam, seusai melakukan penutupan TMMD ke-18 Kodim Depok, di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kamis (19/10/2023).

"(Bahkan) dari laporan yang saya terima, ada beberapa objek sasaran (fisik) yang over prestasi (lampaui target)," sambung Pangdam.

Adapun kegiatan fisik pada TMMD 2023 ini yaitu melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 300 meter, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan pembuatan drainase sepanjang 200 meter.

Pangdam memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI-Polri, Pemda Kota Depok, tokoh Masyarakat, tokoh agama serta seluruh masyarakat yang terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ke-118 TA 2023 ini.

Dengan semangat kebersamaa program TMMD maka akan terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat yang kokoh, serta mampu menghadapi dan menyelesaikan setiap permasalahan serta menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air. 

"Hal ini selaras dengan Tema TMMD tahun ini yaitu 'Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat'. Ini menjadi bukti apa yang diupayakan sinergitas antara TNI, Pemda dan masyarakat dapat terwujud," pungkas Pangdam.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut