get app
inews
Aa Read Next : Lobinya Dahsyat! Tim Imam-Ririn Bikin Pemprov Jabar Setuju Bangun Sejumlah SMA Negeri Baru

Pria Pelaku Pamer Alat Kelamin di Depok Diburu Polisi, Aparat Sisir Terminal 

Kamis, 19 Oktober 2023 | 09:44 WIB
header img
Pria paruh baya diduga pamer alat kelamin di angkot D05 rute Terminal Depok-Citayam-Bojong Gede viral di medsos. Foto: Instagram @depokhariini

DEPOK, iNews.id - Satreskrim Polres Metro Kota Depok masih aktif mencari pria pelaku perilaku eksibisionis yang menunjukkan alat kelaminnya di dalam angkutan umum D05 dengan rute Terminal Depok-Citayam-Bojong Gede. Insiden ini menjadi viral di media sosial.

"Kami masih terus melakukan pencarian di lapangan," kata Kompol Hadi Kristanto, Kasat Reskrim Polres Metro Kota Depok, pada hari Kamis (19/10/2023).

Hadi menambahkan bahwa pihaknya juga tengah menyisir area terminal yang merupakan tempat keberangkatan angkot di Kota Depok untuk mencari pelaku.

"Iya, kami juga sedang melakukan penyisiran di sekitar terminal," ucapnya.

Sebelumnya, aksi diduga pamer alat kelamin oleh seorang pria paruh baya di Angkot D05 dengan rute Terminal Depok-Citayam-Bojong Gede menjadi viral. 

Foto dari tindakan pria tersebut telah dibagikan di akun Instagram @depokhariini, dengan bagian alat kelamin diberi sensor.

"Informasi tadi, saat saya pulang sekolah dari arah Stadela (Stasiun Depok Lama), saya bertemu dengan seorang pria paruh baya yang melakukan perilaku yang tidak pantas di tempat umum," tulis keterangan di akun Instagram @depokhariini pada Selasa (17/10/2023).


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut