get app
inews
Aa Read Next : PDIP Disebut Hanya Raih 6 Kursi DPRD Depok, HTA Bilang Begini

Besok 1.000 Kader PDIP Depok Antar Ganjar-Mahfud Ke KPU Naik KRL

Rabu, 18 Oktober 2023 | 21:02 WIB
header img
Deklarasi Ganjar - Mahfud MD dilaksanakan di Gedung Arsip Nasional. Foto : Tangkapan Layar

DEPOK,iNewsDepok.id- Sebanyak seribu orang kader DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Depok akan mengantar pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Seribu kader PDIP Depok besok akan berangkat menggunakan kereta rel listrik (KRL).

“Dari Depok ada 1.000 kader yang berangkat. Kami naik KRL dan bertemu dengan yang lain di Jakarta,” kata Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo, Rabu (18/10/2023).

Para kader PDIP Depok akan berangkat dari Stasiun Depok pukul 09.00 WIB. Mereka akan bergabung dengan kader dari Jabodetabek dan Banten di Jakarta.

“Besok pagi berangkat seribu orang dengan kereta,” ujarnya.

Di Jakarta nanti diperkirakan akan ada 60.000 kader yang mengantar Ganjar-Mahfud ke KPU. Mereka berasal dari berbagai wilayah.

“DPC PDIP Kota Depok akan turut mengawal pendaftaran Ganjar Mahfud MD ke KPU RI dengan kekuatan seribu orang,” tambahnya.

Diketahui bahwa Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sudah mengumumkan bahwa Mahfud MD menjadi pendamping Ganjar di Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan oleh Mega di Jakarta.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut