get app
inews
Aa Read Next : Tim Polres Depok Hibur Gibran, Anak Kelaparan yang Viral di Bojonggede

DPC Gerindra Kota Depok Rekomendasikan Gibran Rakabuming Sebagai Pendamping Prabowo di Pilpres 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 | 20:42 WIB
header img
DPC Gerindra Depok dukung Gibran Rakabuming Raka sebagai pendamping Prabowo. Foto: iyung rizki

DEPOK,iNewsDepok.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok merekomendasikan Gibran Rakabuming raka sebagai bakal calon wakil presiden. Gibran akan mendampingi bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, Gibran dipilih berdasarkan sejumlah pertimbangan. Antara lain sosoknya yang muda, pekerja keras, dan kemampuannya untuk mewakili suara dari generasi Z.

“Beliau anak muda pekerja keras dan mewakili suara Gen Z,” katanya, Selasa (10/10/2023).

Gibran Rakabuming raka, yang sebelumnya dikenal sebagai Wali Kota Solo, telah menjadi sorotan publik sejak terjun ke dunia politik. Usianya yang relatif muda dan rekam jejaknya sebagai pemimpin di Solo membuatnya menjadi kandidat yang menarik dalam politik nasional.

“Rekomendasi dari DPC Gerindra Kota Depok merupakan langkah awal dalam mempertimbangkan Gibran sebagai calon potensial,” ujarnya.

Pradi menuturkan, Gibran berpeluang menambah elektoral Prabowo di ajang Pilpres 2024. Pradi pun berjanji akan segera melayangkan surat rekomendasi tersebut ke tingkat pusat untuk menjadi pertimbangan.

“Kami akan menyampaikan tentu kepada DPP melalui DPD rekomendasi ini. Kami rekomendasikan dengan berbagai pertimbangan dan alasan yang konkrit, tentunya untuk dapat mendampingi bapak kami (Prabowo),” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut