get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Wajib Coba Nih! 5 Sensasi Kuliner Makanan Viral di Depok yang Instagramable!

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 19:11 WIB
header img
Walking Drums Margonda menjadi salah satu sopt ngopi paling hits di Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Mengikuti tren kuliner viral menjadi aktivitas yang seru dan menggugah selera.

Cemilan kekinian di Depok ini bisa dengan mudah kamu temukan. Selain unik, jajajan ini juga sangat menggugah selera dan tentunya yang Instagramable.

Harga yang ditawarkan untuk cemilan kekinian di Depok juga tidak akan menguras kantong celana kamu.

Mari Simak Makanan Viral di Depok yang tidak boleh Anda lewatkan!

1. Kedai Pancong Lava

Kedai ini menjual kue pancong yang diberi aneka topping yang lezat dan tentunya kekinian. Hal ini menjadi unik, karena kue pancong sendiri termasuk kuliner Depok masa lalu. 

Dengan adanya fushion antara jadul dan kekinian, membuat kue pancong yang dijual di Kedai Pancong Lava ini lebih spesial.

Kedai Pancong Lava menawarkan kue pancong dengan berbagai varian rasa, seperti Pancong Laba-laba, Pancong Lava Frozen, dan Pancong Combo Coklat. 

Lalu ada pula Pancong Choco Lover dengan topping es krim yang jadi salah satu menu favorit pelanggan.

2. Walking Drums Margonda

Kalau Moms lagi nengok anak yang kuliah di UI, nggak ada salahnya ngajak dia nongkrong di kafe. Di wilayah Margonda, ada kafe yang wajib dicoba, yakni Walking Drums.

Walking Drums Margonda memiliki tempat yang luas dengan interior unik yang didominasi warna abu-abu. Selain itu terdapat pula beberapa pepohonan di sekelilingnya yang bisa memberi nuansa sejuk.

Di kafe ini, anda bisa menemui aneka minuman dan makanan baik dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu menu andalan mereka yaitu Brown Gravy, yaitu nasi dengan guyuran saus brown gravy dan topping beef patty, telur setengah matang, serta bawang panggang.

3. Kedai Roti Bakar Keibar

Kedai ini kerap jadi tujuan nongkrong warga Depok saat akhir bulan, karena menunya murah dan enak.

Di kedai ini, anda bisa menikmati aneka roti bakar dengan macam-macam topping. Topping-nya pun tidak hanya manis, tapi juga asin. 

Nah, Moms bisa pesan untuk dimakan di tempat atau bisa di take away dan dinikmati di dalam mobil sambil jalan-jalan keliling kota.

4. Ketoprak Sedap Malam

Ketoprak Sedap Malam berada di Jalan Pekapuran, Sukatani, Tapos, Kota Depok dan usaha ini buka 24 jam.

Di Ketoprak Sedap Malam, sepiring ketoprak dibanderol mulai dari harga Rp13.000. Warung makan sederhana ini juga menyajikan aneka menu minuman es dengan cita rasa manis untuk pendamping makan.

5. Cafe Bule

Kuliner Depok Viral yang terakhir adalah kafe legendaris di Depok, yakni Café Bule. Cafe Bule Margonda sudah ada sejak 17 tahun. Cafe ini menawarkan berbagai makanan dengan harga mula darii Rp15.000.

Demikian, informasi mengenai rekomendasi kuliner yang viral dan murah serta Instsgramable, tentunya menjadi surganya kuliner warga depok. Jangan lupa mengunjungi salah satu kawasan tersebut dan semoga bermanfaat.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut