get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Kolaborasi dengan bank bjb dan Bank DKI Hadirkan Layanan Paket Hemat Lengkap

Kolaborasi Jadi Kunci Sukses, TBF Consultant Gelar Konsep TBF CollaborAction

Minggu, 01 Oktober 2023 | 18:00 WIB
header img
TBF CollaborAction bersama Fashion Nation ke 17 Senayan City menghadirkan Founders Talk dan fashion show 4 label lokal pada Minggu, 24 September 2023. Foto: TBF Consultant

JAKARTA, iNewsDepok.id - Harus diakui, salah satu kunci sukses saat ini untuk UMKM maju dan pemilik ritel lokal bertumbuh, adalah berkolaborasi.

Bahkan kolaborasi menjadi salah satu strategi marketing branding yang masif dalam era digital saat ini untuk membuka pasar baru, komunitas serta memperkuat ekosistem.

Sebagai platform bisnis konsultan yang konsisten dan berkomitmen mendukung label lokal, The Bespoke Fashion Consultant (TBF Consultant) melansir konsep TBF CollaborAction.

Yaitu sebagai wadah baru untuk para label lokal saling berkolaborasi serta menggerakkan daya beli customer lewat konsep O2O commerce.

Untuk mewujudkan hal tersebut, TBF CollaborAction bersama Fashion Nation ke 17 Senayan City menghadirkan Founders Talk dan fashion show 4 label lokal pada Minggu, 24 September 2023.

4 label tersebut yaitu Isla & Skye, MDLY modest lifestyle, Margaux White Label, dan Amanda Hartanto Batik.

“Melalui TBF CollaborAction, kami berharap semua brand lokal yang bergabung dapat memperoleh banyak kesempatan baru," ujar Melinda Babyanna selaku Founder & CEO The Bespoke Fashion Consultant.

"Juga insight baru, jejaring baru, ide baru serta saling terkoneksi langsung dengan pelanggan yang sudah loyal," tambah Melinda.

"Bahkan bertemu langsung dengan the real customer-nya yang akan menjadi potensial pelanggan baru," tambahnya lagi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut