get app
inews
Aa Read Next : Daftar 7 Ksatria Inggris Lebur di Tangan Raja Tinju Canelo Alvarez, Nomor 5 Terjungkal Pingsan

Saul Canelo Alvarez Siap 100 Persen Bertarung Hadapi Jermell Charlo

Kamis, 28 September 2023 | 06:23 WIB
header img
Saul Canelo Alvarez dan Eddy Reynoso, pelatihnya. Foto: Ig @caneloteam

DEPOK, iNewsDepok.idSaul Canelo Alvarez siap 100 persen menghadapi Jermell Charlo. Pelatihan selama 3 bulan berlangsung dengan intensif.

Demikian diungkapkan pelatih Saul Canelo Alvarez, Eddy Reynoso, hari ini Kamis (28/9/2023) mengomentari persiapan anak asuhnya dalam menghadapi Jermell Charlo.

Duel Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo akan berlangsung hari Minggu, 1 Oktober 2023, Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB). Duel akan berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas.

”Kami sepenuhnya fokus dan siap untuk bertarung,” kata Eddy Reynoso.

”Sekarang kami 100 persen dan siap menunjukkan Canelo akan memberikan pertarungan hebat untuk penggemar,” tambah Reynoso.

Reynoso mengungkapkan Canelo tidak menghadapi masalah cedera yang diperoleh usai duel dengan Gennady Golovkin jilid 3 pada 17 September 2022. Cedera itu mengganggu Cenelo dalam duel dengan John Ryder.

”Tidak ada kemunduran apa pun. Sudah lama sejak kami berlatih seperti ini dengan sangat intens. Kami telah meninggalkan cedera dan semua kemunduran yang kami alami sebelumnya,” tutur Reynoso.

Pelatihan Canelo dalam menghadapi Canelo Alvarez berlangsung selama 3 bulan.  Menurut Reynoso, duel dengan Jermell Charlo sangat penting mengingat lawannya adalah juara tak terbantahkan dengan menguasai 4 sabuk.

”Kami menghadapi lawan yang hebat, seseorang yang juga tak terbantahkan, dengan keempat sabuk emasnya. Dia memiliki tim yang hebat di belakangnya, dan kemampuan tinju dia juga sangat-sangat bagus,” papar Reynoso.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut