get app
inews
Aa Read Next : Jepang Hadirkan Pameran Bertajuk Japan Pavillion di Ajang Bergengsi The 10th World Water Forum 2024

Sudah Kuasai Sabuk WBC dan WBA, Kenshiro Terachi Ingin Sapu Semua Sabuk di Kelas Terbang

Selasa, 19 September 2023 | 09:35 WIB
header img
Kenshiro Terachi, juara WBC dan WBA kelas Terbang. Foto : Amazon

DEPOK,iNewsDepok.id - Kenshiro Terachi, juara kelas terbang WBA dan WBC, telah menciptakan kisah kemenangan yang mengguncang dunia tinju.

Pada pertandingan yang berlangsung pada tanggal 18 September 2023, Terachi mengingat kembali momen TKO ronde ke-9 atas lawannya, Hecky Budler dari Afrika Selatan.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Terachi mengungkapkan perjalanan pertandingan yang sulit dan bagaimana ia mampu mengubah keadaan agar "puzzlenya pas."

Dalam pertandingan tersebut, Terachi awalnya menghadapi kesulitan di ronde pertama, tetapi dia berhasil mengubah strateginya pada ronde kedua dan ketiga.

Dia mengatakan, "Saya seorang veteran, jadi ada bagian di mana saya tidak bisa mengalahkannya," namun menambahkan bahwa dia mampu mempertahankan kecepatan yang sama seperti saat latihan hingga ronde keempat. Namun, poin kunci terjadi pada ronde ke-7 ketika Terachi dan Budler terlibat dalam pertarungan sengit.

Pelatih Kato memberikan nasihat penting untuk mengatasi situasi ini, dan Terachi akhirnya memenangkan pertandingan dengan TKO di ronde ke-9.

Ketika ditanya tentang tujuan masa depannya, Terachi menyatakan keinginannya untuk menyatukan ketiga organisasi tinju terkemuka.

Meskipun ia telah mencapai 13 kemenangan di kejuaraan dunia dan berada di peringkat keempat dalam daftar juara dunia sepanjang masa, Terachi ingin lebih fokus pada kemenangan daripada memikirkan rekor.

Kemenangan TKO yang spektakuler ini adalah langkah besar menuju pencapaian tujuannya untuk mengukir namanya dalam sejarah tinju dunia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut