get app
inews
Aa Read Next : Kasus Injak Sopir Truk Berakhir Damai, Tajudin Jangan Senang Dulu Vonis Sanksi Golkar Menanti

Ini Dia Sosok Paling Rajin Hadir di DPRD Depok

Senin, 04 September 2023 | 20:33 WIB
header img
Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok Juanah Sarmili raih BKD Award 2023. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok Juanah Sarmili meraih penghargaan sebagai anggota DPRD Depok paling rajin. Penghargaan itu diraih Juanah dari Badan Kehormatan Award 2023 karena politisi Golkar itu paling rajin dalam hal kehadiran.

Penghargaan diberikan bertepatan dengan perayaan HUT ke-24 DPRD Kota Depok. Juanah sudah dua kali meraih penghargaan ini.

“Alhamdulillah, ini sudah 2 kali berturut-turut setelah diadakan sama BKD,” kata Juanah, Senin (4/9/2023).

Menurutnya, sebagai wakil rakyat, dirinya sudah berkewajiban mengemban amanah dan menjembatani aspirasi masyarakat.

“Ini adalah amanah dari rakyat yang wajib saya emban. Penghargaani ni membuat saya termotivasi untuk terus hadir dan menuntaskan pekerjaan di DPRD,” ujarnya.

Juanah mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok yang memberikan penilaian serta mengadakan award tersebut.

“Penghargaan ini memotivasi dirinya agar lebih aktif lagi bekerja di DPRD Kota Depok dan menjaga amanah masyarakat,” ucapnya.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Depok Rezky M. Noor mengatakan, penghargaan ini dinilai dalam satu tahun masa sidang. Salah satu penilaiannya kehadiran dewan mengikuti rapat paripurna maupun di alat kelengkapan dewan.

“Alhamdulillah tingkat partisipasi mencapai 90 persen, bahkan yang menerima award tingkat kehadirannya sampai 100 persen,” katanya.

Ketua DPC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok itu berharap Badan Kehormatan Award ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan dewan untuk hadir, baik rapat paripurna maupun di alat kelengkapan dewan.

“Selamat kepada para dewan terbaik, semoga kinerjanya dapat terus dipertahankan,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut