get app
inews
Aa Read Next : Perburuan Pelaku Spanduk Fitnah Dimulai, Hamzah Dimintai Keterangan Polres Depok sebagai Korban

Petentengan Bawa Sajam di Jatijajar Depok, Sejumlah Remaja Dibekuk Polisi

Jum'at, 01 September 2023 | 04:32 WIB
header img
Viral sejumlah remaja konvoi sambil membawa senjata tajam. Foto: Instagram/depokhariini

DEPOK, iNewsDepok.id - Sebuah video viral memperlihatkan sejumlah remaja konvoi dengan mengacungkan senjata tajam (sajam) di kawasan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Tak berselang lama, jajaran Satreskrim Polres Metro Depok dan Polsek Cimanggis, akhirnya berhasil mengamankan sejumlah pelaku.

Sejumlah remaja yang meresahkan warga dengan menggeber motor sambil mengacungkan senjata tajam dan viral, akhirnya tak berkutik setelah diamankan.

"Sudah ada yang di tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto saat dikonfirmasi iNews.id, Kamis (31/8/2023).

Hadi tidak menyebutkan jumlah remaja yang berhasil ditangkap tersebut. Menurutnya saat ini para pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Cimanggis untuk dikembangkan.

"Dalam penanganan Polsek Cimanggis untuk dikembangkan. Masih menunggu laporan lengkap dari Polsek Cimanggis," imbuhnya.

Sebelumnya, rekaman video viral yang menggambarkan aksi meresahkan sekelompok remaja. Mereka berboncengan sepeda motor sambil menggeber gas dan mengacungkan sajam di Jatijajar, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Video aksi remaja itu diunggah di akun Instagram @depokhariini, pada Rabu (30/8/2023). Dalam video itu terlihat delapan remaja berboncengan sambil membawa senjata tajam sambil menantang tawuran warga yang dilewati.

Sekelompok remaja itu, selain menggeber motor, juga berteriak 'paket, paket, paket woy'. Terlihat pula sekelompok remaja yang menenteng senjata tajam menggesekkan ke aspal jalan.

"Banyak laporan masuk semalam kawasan Jatijajar ada geng motor remaja tanggung teriak-teriak sambil bawa sajam," tulis laman Instagram @depokhariini.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady telah memerintahkan jajarannya mencari dan mengamankan pelaku agar ditindak tegas.

"Saya sudah perintahkan Kasatreskrim dan Kapolsek Cimanggis untuk mencari dan mengamankan para pelaku untuk ditindak tegas," katanya saat dikonfirmasi iNews.id.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut