get app
inews
Aa Read Next : AFF Umumkan Shopee sebagai Mitra Resmi Melalui Shopee Cup

Sah! Roberto Mancini Resmi Melatih Timnas Arab Saudi dengan Nilai Kontrak Rp1,4 Triliun

Senin, 28 Agustus 2023 | 12:32 WIB
header img
Roberto Mancini resmi menjadi pelatih Timnas Arab Saudi. Foto: Reuters

RIYADH, iNews.id – Berita mengejutkan telah muncul mengenai Roberto Mancini, mantan pelatih Timnas Italia. Pelatih berusia 58 tahun ini telah resmi diumumkan sebagai pelatih baru Timnas Arab Saudi.

Federasi Sepak Bola Arab Saudi mengeluarkan pengumuman mengenai penunjukan Roberto Mancini sebagai pelatih baru Timnas Arab Saudi melalui akun media sosial resmi mereka.

Pernyataan dari akun Twitter @SaudiNT pada hari Senin (28/8/2023) menyambut Mancini dengan kata-kata, "Lahir sebagai pemenang, pengubah sejarah, dan legenda. Selamat datang di Timnas Arab Saudi."

Dilaporkan oleh The Sun, pengunduran diri Mancini dari posisi pelatih Timnas Italia secara tiba-tiba terjadi dua minggu yang lalu. Kabarnya, mantan pelatih Manchester City ini dijadwalkan untuk diperkenalkan di Riyadh pada tanggal yang sama dengan pengumuman ini, yakni Senin (28/8/2023).

Mancini telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan nilai 77 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun). Dia diperkirakan akan melakukan debutnya sebagai pelatih Timnas Arab Saudi dalam pertandingan melawan Kosta Rika pada tanggal 8 September mendatang.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut