get app
inews
Aa Read Next : Denny Caknan Bakal Goyang Cibinong di Resoundansi 2023 Akhir Pekan Ini

Nikmati Sensasi Menjadi Anak Senja Sepenuhnya di Festival Musik Cerita Langit Jingga

Senin, 21 Agustus 2023 | 12:59 WIB
header img
Festival musik di Indonesia kembali menggeliat dan disambut gembira oleh kaum muda mudi Indonesia. Foto: Ist

Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’ menargetkan 10.000 penonton dengan range usia 17 - 30 tahun. Acara akan dijadwalkan mulai pukul 13.00 – 22.30 WIB sementara gate akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB.

Yudistira Utomo selaku salah satu Founder Trisikom, mengatakan, “Kami sangat antusias untuk menggelar festival musik bagi muda mudi pecinta musik senja, melihat sekarang ini festival musik sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air. ‘Cerita Langit Jingga’ akan diselenggarakan di Cibinong, Bogor, karena kami melihat bahwa festival musik banyak diselenggarakan di Jakarta, sehingga kami menyasar ke daerah penyangga ibukota seperti Cibinong, Bogor, agar pecinta musik di daerah pinggiran juga dapat merasakan festival yang bagus dan keren serta dapat memberikan alternatif pilihan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat.”

Ody Waji selaku Project Leader dari Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’, menambahkan, “Memulai rangkaian acara persiapan Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’, Trisikom membuka penjualan tiket perdana mulai hari ini, Senin 21 Agustus 2023 dengan harga terbaik, dijual dalam jumlah terbatas. Jadi siap-siap karena dijual terbatas. Dan tentunya kami akan mempersembahkan festival musik terbaik kami untuk masyarakat dan pecinta musik di Indonesia. Anak senja akan dikelilingi oleh banyak kegiatan menarik di festival ini, mereka akan merasakan penuh bagaimana berekspresi menjadi anak senja yang sesungguhnya.”

Adapun Jadwal Penjualan Tiket Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’ adalah sebagai berikut:

Pre sale 1; 21 Agustus - 27 Agustus 2023. Harga: Rp.150.000

Pre sale 2; 28 Agustus - 10 September 2023. Harga: Rp.200.000

GENERAL SALE; 11 September - 14 oktober 2023. Harga: Rp.250.000

Sebagai informasi, tiket Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’ dapat diakses melalui online di blibli.com. Siapkan jempolmu untuk berebut tiket harga terbaiknya 21 Agustus ini, karena presale 1 dijual dalam jumlah terbatas!

Tidak hanya menyajikan banyak wahana menarik, Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’ juga akan memberikan pengalaman interaktif untuk anak senja.

Trisikom menggandeng salah satu perusahaan teknologi terkemuka untuk berkolaborasi dengan Geo-Location game dan pengalaman imersif dengan basis Augmented Reality sehingga anak senja yang disasar akan dapat merasakan pengalaman hi-tech juga.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut