get app
inews
Aa Read Next : Jaring Bibit Atlet dari Depok, Chava Sport Gelar Turnamen Sepakbola dan Voli Usia Dini

Canelo Alvarez Mengaku Lelah Ditanya Kapan Duel dengan David Benavidez

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 11:34 WIB
header img
Saul Canelo Alvarez mengaku lelah ditanya terus-menerus oleh wartawan dan penggemar mengenai kapan duelnya dengan juara interim WBC David Benavidez. Foto: Tangkapan Layar Video

DEPOK, iNewsDepok.id – Ternyata perdebatan keras tentang kapan duel Canelo dan Benavidez menjadi perhatian Canelo juga.  

Canelo Alvarez mengatakan lelah ditanyai tentang kapan duelnya dengan David Benavidez. Media terus-menerus menanyakan hal tersebut dan para penggemar membesar-membesarkan.

Pernyataan Canelo Alvarez disampaikan dalam konferensi pers dalam duel dengan Jermell Charlo baru-baru ini.

"Saya tidak tahu, kami tidak tahu," kata Canelo ketika ditanya apakah usai duel dengan si kembar Charlo, pertarungan berikutnya adalah melawan David Benavidez.

Canelo menjalin kontrak 3 pertarungan di bawah promotor Premiere Boxing Champions. Dua pertarungan sudah pasti yaitu melawan Jermell Charlo, dan berikutnya melawan Jermall Charlo.

“Kami 100% fokus pada pertarungan ini, dan kemudian kita akan lihat, tapi itu selalu ada peluang ya," kata Canelo mengenai kemungkinan duel dengan David Benavidez.

Canelo mengatakan dia selalu melawan orang-orang yang diinginkan oleh para penggemar. Masalahnya adalah ketika Canelo (59-2-2, 39 KO) akhirnya menghadapi petarung yang diinginkan penggemar untuk melihatnya bertarung, butuh waktu bertahun-tahun, dan terkadang mereka melewati masa jayanya.

Canelo tidak melawan Gennadiy Golovkin sampai Golovkin berusia 37 tahun. Demikian juga dengan Miguel Cotto yang berusia 35 tahun.

Persepsi yang muncul di penggemar adalah Canelo telah menghindari Benavidez selama lima tahun terakhir, memilih untuk melawan lawan yang lebih lemah untuk menghasilkan uang dalam pertarungan yang pasti.

Pertarungannya dengan Jermell Charlo (35-1-1, 19 KO) juga dipersoalkan penggemar. Meski Jermell adalah petinju hebat, tetapi Jermell harus naik kelas 2 kali dari divisi 154 (Menengah Ringan) hingga ke Menengah Super (168).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut