get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Berkenalan dengan Xolo Mariduena Pemeran Blue Beetle Terbaru

Kamis, 10 Agustus 2023 | 03:51 WIB
header img
Aktor Xolo Mariduena dengan kostum Blue Beetle. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Pada tanggal 27 Mei 2021, penggemar DC Comics mendapatkan kejutan besar ketika diumumkan bahwa aktor muda Xolo Mariduena akan memerankan karakter Blue Beetle dalam film solo terbarunya.

Blue Beetle, yang juga dikenal dengan nama Jaime Reyes, adalah pahlawan super berbakat yang mengenakan kostum teknologi tinggi yang memberikannya kemampuan super seperti senjata canggih dan kekuatan fisik yang luar biasa.

Berita ini telah menciptakan kegembiraan dan antusiasme di kalangan penggemar, karena mereka melihat potensi besar dalam penampilan Mariduena sebagai Blue Beetle.

Mariduena, lahir pada 9 Juni 2001, adalah seorang aktor Amerika keturunan Meksiko yang dikenal karena perannya dalam serial televisi "Cobra Kai". Ia telah mencuri perhatian penonton dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan kemampuan dalam memerankan karakter yang kompleks.

Dalam "Cobra Kai", Mariduena memainkan tokoh Miguel Diaz, seorang remaja yang bergabung dengan dojo karate dan mengalami evolusi karakter yang menarik. Keterampilan aktingnya yang kuat dan kemampuannya untuk memberikan emosi yang mendalam pada karakter membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk memerankan Blue Beetle.

Karakter Blue Beetle pertama kali diperkenalkan dalam komik DC pada tahun 1966 dan sejak itu telah menjadi favorit penggemar. Pada awalnya, karakter ini digambarkan sebagai pahlawan super dengan kostum biru yang memberikannya kemampuan terbang dan kekuatan fisik.

Namun, pada tahun 2006, DC Comics memperkenalkan versi baru Blue Beetle, yaitu Jaime Reyes. Karakter ini adalah seorang remaja Latin Amerika yang menemukan Scarab, artefak alien canggih yang memberinya kostum Blue Beetle yang membantu dan melindunginya dalam pertempuran melawan kejahatan.

Penampilan baru ini memberikan angin segar bagi karakter Blue Beetle, dan menjadikannya lebih relevan dengan audiens modern.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut