get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Threads Luncurkan Cara Lihat Postingan yang Telah Disukai

Rabu, 09 Agustus 2023 | 00:58 WIB
header img
Threads tambah fitur baru, pengguna kini dapat melihat postingan yang mereka sukai. Foto: NurPhoto/Getty Images

DEPOK, iNewsDepok.id - Media sosial berbasis teks buatan Meta, Threads, merilis fitur yang mampu melihat postingan yang telah disukai dalam pembaruan aplikasinya. Telah diuji pada versi beta Android minggu lalu, kini Meta membuatnya tersedia untuk seluruh pengguna.

Pengguna dapat menemukan postingan yang disukai melalui menu Setting (ikon garis dua pada pojok kanan atas layar) dalam halaman profil, lalu pencet opsi Your likes.

Selain fitur tersebut, Meta juga memperkenalkan opsi kualitas unggahan media yang memungkinkan pengguna mengunggah gambar dan video dalam kualitas tinggi. Pengaturan dapat dilakukan dalam menu Settings > Account > Media quality.

Lainnya, Threads kini memperbolehkan pengguna untuk memilah daftar Following mereka berdasarkan kriteria "Latest first" alias terbaru dan "Earlier first" alias paling awal. Untuk melihat daftar Following, pengguna masuk ke dalam profil, ketuk tulisan jumlah pengikut di bawah bio, lalu masuk ke tab "Following".

Pembaruan kecil ini membuat Threads menjadi lebih mirip seperti media sosial lainnya seperti X alias Twitter. Fitur baru ini nantinya akan terus bertambah, termasuk versi web dan fungsi pencarian yang lebih layak dalam beberapa minggu ke depan, seperti dikatakan Mark Zuckerberg minggu lalu.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut