get app
inews
Aa Read Next : Siskaeee Ngaku Syuting Film Porno Pada Bulan Ramadhan

7 Kontroversi Selebgram Oklin Fia: Jilboobs hingga Jilat Es Krim, Anak Uje Geram

Selasa, 08 Agustus 2023 | 13:48 WIB
header img
7 kontroversi selebgram Oklin Fia, mulai dari Jilboobs hingga jilat es krim. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Berikut deretan kontroversi yang dibuat oleh selebgram Oklin Fia. Selebgram seksi yang sering menampilkan aksi hotnya itu viral di media sosial setelah membuat konten jilat es krim di depan alat kelamin seorang pria.

Tentu saja, tindakan tak pantas ini langsung memicu reaksi dari masyarakat. Bahkan anak Uje geram dan memberikan sindiran menohok untuk Oklin Fia.

Selebgram seksi itu terancam kasus penistaan agama karena dianggap menghina agama Islam. Terlebh saat membuat konten seksinya, Oklin Fia tampil mengenakan hijab.

Selain konten menjilat es krim di depan alat kelamin pria, sebelumnya Oklin Fia juga telah menghebohkan publik dengan tindakan-tindakan kontroversial lainnya.

Berikut 7 kontroversi selebgram Oklin Fia:

1. Jilboobs

Kontroversi pertma selebgram Oklin Fia adalah jilboobs. Jilboobs merupakan sebutan untuk menyindir wanita yang mengenakan jilbab, tetapi memakai pakaian yang membuat bentuk tubuh tercetak jelas.

Hal inilah yang diduga ilakukan Oklin Fia. Sang selebgram terlihat mengenakan hijab, namun baju yang dipakainya justru sangat ketat dan menimbulkan lekuk tubuh.

Apalagi ketika sedang mengunggah video berada di gym. Oklin Fia mengenakan pakaian yang sangat ketat.

2. Jilat es krim di depan alat kelamin pria

Dalam konten terbaru yang viral baru-baru ini, Oklin Fia menciptakan kontroversi dengan tindakan tak senonoh yang direkamnya.

Dalam video yang diunggahnya, Oklin Fia terlihat menjilat es krim sambil bersimpuh di depan alat kelamin pria. Ekspresi wajahnya juga terlihat merangsang, sehingga video tersebut dianggap sebagai konten dewasa.

3. Video dengan wanita berbikini

Sebelumnya, nama Oklin Fia juga menjadi viral dan menggemparkan masyarakat karena ia membuat video bersama wanita-wanita seksi yang bahkan mengenakan bikini.

Hal ini menarik perhatian karena Oklin mengenakan hijab dan berdampingan dengan wanita-wanita seksi tersebut. Namun, menurut klarifikasi yang diberikan, video tersebut sebenarnya adalah bagian dari pengambilan gambar iklan untuk suatu produk. Meskipun begitu, Oklin sudah mendapat kritikan dari netizen dan akhirnya menghapus videonya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut