get app
inews
Aa Read Next : Desa Jeruju Besar Terapkan Pariwisata Berkelanjutan dan Beri Kesempatan Luas Anak-anak Beraktivitas

Viral Seorang Perempuan Selamat dari Serangan Buaya Selama 90 Menit, Ini Sebuah Keajaiban

Minggu, 06 Agustus 2023 | 10:47 WIB
header img
Belakangan viral seorang perempuan selamat dari serangan buaya selama 90 menit. Foto ilustrasi: Freepik/vladimircech

Saksi mata mengatakan bahwa buaya mencengkeram Falmira selama 90 menit. Buaya tersebut juga berulang kali mencoba menarik Falmira ke dalam air.

Beruntung, airnya tidak terlalu dalam dan seiring waktu banyak orang datang untuk menolong. Akhirnya binatang reptil tersebut memutuskan untuk melepaskan mangsanya dan mundur.

Selanjutnya, rekan kerja Falmira yang paling berani segera turun ke dalam air untuk mengeluarkan perempuan beruntung itu. Segera Falmira dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Saya terbaring di rumah sakit, dan buaya tidak lepas dari pikiran sya. Saya merasakannya di tubuh saya,” ucap ibu dua orang anak ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang membantu saya melarikan diri. Mereka menyelamatkan hidup saya,” ujarnya lagi.

Sementara menurut dokter, Falmira menderita luka tusukan yang dalam di lengan kanan, paha, dan kaki bagian bawah. Dokter memastikan Falmira akan sembuh total, yang dianggap sebuah keajaiban.

Polisi setempat memuji Falmira berani melawan buaya selama lebih dari 90 menit, termasuk orang-orang yang membantunya. Polisi juga memperingatkan pekerja dan warga di sekitar perkebunan untuk lebih waspada mendekati sungai.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut