get app
inews
Aa Read Next : Pasar Jambu Dua Kota Bogor Akan Menjadi Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Buset! Bawa Kunci Leter T, Emak-emak Ini Ditangkap Warga Karena Curi Motor di Bogor

Selasa, 01 Agustus 2023 | 14:39 WIB
header img
LA (40), diamankan polisi usai diketahui mencuri motor warga di Bogor. Foto: Ist

BOGOR, iNewsDepok.id - Seorang wanita paruh baya berinisial LA (40) ditangkap anggota Polsek Gunung Sindur, di Kampung Cimangir, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Dia tepergok korbannya saat mendorong sepeda motor hasil curian.

Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Budi Santoso, mengatakan aksi pencurian itu terjadi pada Senin (31/7/2023) dini hari. Bermula saat korban mendapati motornya hilang saat diparkir di depan rumah.

"Korban ini langsung melakukan pencarian, hingga sesampainya di depan rumah warga melihat motornya sedang didorong dua pelaku," kata Budi dalam keterangannya, Selasa (1/8/2023).

Korban yang melakukan pengejaran berhasil menangkap LA yang tergolong emak-emak ini. Sedangkan, satu pelaku lainnya, pria berinisial M, melarikan diri.

"Dari tangan pelaku ini kita amankan barang bukti satu motor, kunci leter T dan handphone. Pelaku ini melakukan perusakan kunci kontak motor dengan menggunakan kunci leter T," katanya.

Saat ini, LA masih menjalani pemeriksaan di Polsek Gunung Sindur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga masih memburu M, yang merupakan rekan LA yang membantu aksi pencurian tersebut.

"Penyelidikan masih kita lakukan guna mengejar pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri," ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut