get app
inews
Aa Read Next : Simposium ERIA Bersama Menko Perekonomian, Aruna Wujudkan Konvergensi Digital

Tampil di Ajang Memasak Internasional, Produk Seafood Aruna Promosikan #RevolusiProtein

Sabtu, 29 Juli 2023 | 22:19 WIB
header img
Indonesia menjadi tuan rumah dari sebuah ajang memasak internasional "The 13th Salon Culinaire 2023" yang diadakan oleh Association of Culinary Professionals (ACP). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pada tanggal 25 hingga 28 Juli 2023, Indonesia menjadi tuan rumah dari sebuah ajang memasak internasional "The 13th Salon Culinaire 2023" yang diadakan oleh Association of Culinary Professionals (ACP). Aruna sebagai pedagang ikan terpadu dan agregator suplai makanan laut pun turut meramaikan agenda yang dihadiri oleh sejumlah koki profesional dari delapan negara di Asia.

Secara khusus, Aruna memasok kebutuhan makanan laut atau seafood dari salah satu segmen tantangan memasak pada tanggal Kamis (27/7/2023) yang bertajuk 'Indonesia Spice Up the World'.

Pada lomba ini, Aruna memberikan salah satu komoditas seafood unggulan, yakni udang, dengan berat yang hampir mencapai setengah kuintal.

Komoditas ini telah dipilih oleh pihak panitia sebagai komposisi utama yang harus diolah para peserta menjadi ​​​​​​main course.

Lomba yang digelar di JI-Expo Kemayoran ditujukan untuk koki junior, koki profesional, maupun para pelaku lainnya yang menggeluti bidang kuliner, pariwisata, dan perhotelan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut