get app
inews
Aa Read Next : Linda Yaccarino: Video Call Akan Hadir di Medsos X

Threads Penuhi Janji, Tambah Fitur Feed Postingan dari Akun yang Diikuti Saja

Kamis, 27 Juli 2023 | 13:52 WIB
header img
Threads tambah fitur baru, salah satunya feed berdasarkan kronologi dari orang-orang yang diikuti saja. Foto: Threads

JAKARTA, iNewsDepok.id - Meta akhirnya menambahkan fitur yang diinginkan pengguna aplikasi Threads sejak awal rilis. Kini, pengguna sudah bisa memilih Following feed, lini masa yang isinya hanya dari akun yang diikuti dan berdasarkan kronologi waktu.

Pengguna dapat mengganti pilihan tersebut dengan memilih For You atau Following di bagian paling atas aplikasi Threads. Pengguna juga bisa menyembunyikan atau menampilkan pilihan tersebut dengan menekan ikon Threads yang ada di bagian atas aplikasi.

Selain itu, fitur-fitur baru yang hadir adalah adanya terjemahan untuk postingan, cara baru untuk menyaring pemberitahuan, tombol ikuti terbaru, dan "terima semua" permintaan mengikuti jika akun pengguna privat.

CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan pembaruan tersebut dalam pesan broadcast channel di Instagram pada Selasa (25/7/2023). Ia juga menambahkan, fitur-fitur lainnya akan ditambahkan setelah ini.

"Threads mulai meluncurkan opsi untuk feed secara kronologi dari orang-orang yang Anda ikuti saja dan menambahkan terjemahan juga. Akan datang lebih banyak lagi!," tulis Zuckerberg.

Penambahan fitur-fitur ini disambut baik oleh para pengguna Threads. Dengan adanya perubahan yang terjadi di Twitter, kini bernama X, tentu membuat Threads akan menjadi saingan yang dapat membuat lebih banyak pengguna X beralih ke Threads.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut