get app
inews
Aa Read Next : Setan Diikat Rantai di Bulan Ramadhan tapi Mengapa Masih Banyak Pelaku Maksiat

Berpetualang dengan Dua Bersaudara Pemburu Hantu di Supernatural

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:49 WIB
header img
Poster serial televisi Supernatural. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Bagi anda penikmat film bergenre horor, mungkin akan tertarik dengan serial yang satu ini. Supernatural mengisahkan perjalanan dua bersaudara Dean Winchester (Jansen Ackles) dan Sam Winchester (Jared Padalecky).

Mereka berkelana menggunakan sebuah mobil Impala hitam dari satu kota ke kota lainnya di Amerika, untuk mencari petunjuk tentang menghilangnya ayah mereka.

Berbekal sebuah buku catatan harian miliknya, kedua bersaudara ini berpetualang dan bertemu dengan orang-orang baru di setiap tempat yang mereka kunjungi untuk sekadar singgah untuk sementara waktu dan bahkan membantu mereka yang kesulitan dalam hal yang berbau mistis atau klenik, seperti gangguan setan, jin atau sekedar cerita rakyat setempat.

Serial ini adalah perpaduan antara horror digabungkan dengan aksi dan thriller yang akan membuat penonton tidak hanya merasa takut, melainkan juga dibuat bersitegang dengan aksi brutal yang disajikan oleh serial ini.

Pada dasarnya serial ini diperuntukkan bagi penonton di atas usia 18 tahun ke atas, karena banyak mengandung komedi dewasa dan beberapa adegan dewasa, serta perkelahian yang memunculkan banyak darah serta kesadisan.

Diciptakan oleh seorang maestro besar “Eric Kripke” (Revolution, The Boys, Gen-V) serial ini sudah tayang sejak tahun 2005 di stasiun televisi Warner Bros dan The CW hingga berakhir di tahun 2020 dengan total 15 musim, dan 327 episode. Dengan setiap episode berdurasi sekitas 40 menit.

Pada awalnya diceritakan, Dean dan Sam yang telah kehilangan Ibu mereka saat masih kecil setelah ditemukan tewas di atas langit – langit kamar tidur pada suatu malam, dengan kobaran api yang menghanguskan rumah mereka.

Atas kejadian aneh tersebut, mereka terpaksa hidup di Jalanan dengan berpindah – pindah tempat bersama Ayah mereka dengan dibekali cara bertahan hidup serta “berburu makhluk” agar dapat membalaskan dendam pada siapapun yang menyebabkan kematian ibunya.

Banyak beberapa unsur dan karakter di dalam kepercayaan sebuah agama tertentu yang juga di masukan kedalam serial ini, jadi jangan heran jika mendengar atau menyaksikan serial ini nantinya, karena semua adegan dan kejadian dalam film ini adalah fiksi dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan sebenarnya.

Meskipun serial ini sudah lama tamat, tapi bagi penonton baru anda bisa menyaksikannya kini melalui layanan streaming HBO MAX.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut