get app
inews
Aa Read Next : Tak Main-Main! Kejari Depok Ancam Pidana Pelaku "Cuci Rapor" di SMPN 19 Depok

Akses Beta Threads Bakal Hadir untuk Pengguna Android, Tertarik Mencoba?

Senin, 10 Juli 2023 | 20:27 WIB
header img
Akses beta Threads akan segera hadir untuk pengguna Android. Foto: Mashable

DEPOK, iNewsDepok.id - Pengguna Android akan diberi akses untuk mencoba versi beta dari aplikasi Threads, saingan Twitter yang sedang ramai dibicarakan oleh warganet. Seorang engineer Threads bernama Jessel (@0xjessel) mengumumkan hal tersebut melalui postingan Threads miliknya, Sabtu (8/7/2023).

Meski sukses dalam peluncurannya, Threads masih memiliki banyak PR untuk dikerjakan. Banyak pengguna yang meminta fitur-fitur yang belum ada seperti tagar, direct messages, versi web, feed kronologis berdasarkan waktu, dan feed orang-orang yang diikuti saja, agar ditambahkan untuk versi pembaruan berikutnya.

Jessel mengatakan jika fitur baru dan perbaikan kerusakan atau bug akan diuji dahulu dalam versi beta. Pengguna beta nantinya harus menerima risiko aplikasi yang tidak stabil dalam uji coba, sebab akan banyak bug yang akan ditemui.

Dalam undangan versi beta tersebut, Meta juga mengingatkan pengguna jika data pengguna akan dikumpulkan dan dibagikan kepada developer untuk membantu mereka memperbaiki dan meningkatkan performa aplikasi.

Jika berminat, pengguna Android dapat mendaftar akses beta. Sementara itu, belum ada pengumuman resmi dari Meta mengenai versi iOS dari akses beta ini. Pengguna iOS harus menunggu beberapa waktu.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut