get app
inews
Aa Read Next : Buset! 15 Anggota Polri di Medan Jadi Buron Kasus Perampokan

Kabur ke Dekapan Mantan, Anggi Anggraeni Akhirnya Ditalak Suami

Sabtu, 08 Juli 2023 | 23:41 WIB
header img
Polsek Rancabungur, Bogor memediasi pengantin baru yang kabur atas nama Anggi Anggraeni bersama suami dan masing-masing keluarganya. Foto: Istimewa

"Kedua belah pihak sudah berdamai, bersepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan untuk saling menerima. Hal tersebut pun tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak serta para saksi baik kedua orang tua dan perangkat desa," tuturnya.

Rupanya, alasan Anggi sang pengantin baru tersebut sengaja kabur dari rumah, karena memiliki kekasih yang tinggal di Bandung.

"Jadi (Anggi) setelah dikonfrontasikan yang mendatangi tuh mantan pacar, bukan mantan pacar, sebenarnya masih pacaran dia. Saat ditanya dia bilang kekasih saya, kekasih kan berarti pacar ya," imbuhnya.

Diketahui, Anggi sempat hilang dari rumahnya pada Senin 26 Juni 2023. Mirisnya, perempuan menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya.

Anggi terakhir kali pamit dengan suami untuk membeli pesanan ayam geprek melalui COD (Cash on Delivery) di gang dekat rumahnya. Tetapi, sejak saat itu Anggi menghilang tanpa diketahui pasti keberadaannya.

Kisah perginya Anggi sempat menjadi perbincangan di sejumlah lini masa media sosial.

Hingga akhirnya, diketahui Anggi pergi meninggalkan suaminya tanpa pamit untuk bertemu dengan kekasihnya. Anggi pun dijemput keluarganya di wilayah Bandung.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut