get app
inews
Aa Read Next : Serunya Suasana Baru Steak 21 Pesona Square Depok, Bisa Sambil Nyanyi

6 Jajanan Kaki Lima yang Dibeli El Barack Anak Jessica Iskandar, Ada Bakso hingga Cendol

Selasa, 04 Juli 2023 | 13:11 WIB
header img
Jessica Iskandar dan anaknya El Barack. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 6 jajanan kaki lima yang dibeli El Barack anak  Jessica Iskandar. Tampaknya Jessica Iskandar memang terus mengajarkan kesederhanaan pada anaknya.

Beberapa postingan video di akun Instagram Jessica Iskandar terlihat ibu dua orang anak ini mengajak El Barack Alexander mencicipi jajanan kaki lima yang ditemukan. Meski anak seorang selebriti, anak sulung Jessica Iskandar ini tidak sungkan jajan jajanan kaki lima.

Dari beberapa postingan video, tampak El Barack sangat menikmati setiap kali ibunya mengajak untuk mencoba makanan baru yang ditemukan. Bahkan dalam beberapa postingan ia tampak meminta jajan jajanan kaki lima kepada ibunya.

Penasaran apa saja jajanan kaki lima yang dibeli El Barack? Berikut ini 6 jajanan kaki lima yang beli El Barack, seperti dilansir iNewsDepok.id dari akun Instagram @inijedar, pada Selasa (4/7/2023):

Jajanan Kaki Lima

1. Bakso


El Barack membeli jajanan kaki lima. Foto: tangkapan layar Instagram

Pertama kali istri Vincent Verhaag ini memperkenalkan El Barack jajanan kaki lima bakso yang berada di depan rumahnya. Terlihat El Barack tidak sabar untuk segera mencicipi bakso.

  1. Batagor


El Barack membeli jajanan kaki lima batagor. Foto: tangkapan layar Instagram

Selanjutnya Jessica Iskandar memperkenalkan jajanan kaki lima batagor kepada anak sulungnya ini. Batagor atau bakso tahu goreng adalah makanan khas Bandung yang diberi bumbu kacang yang begitu nikmat disantap.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut