get app
inews
Aa Read Next : IJTI Depok Gelar Tasyakuran Hari Jadi ke-2

Pokja Wartawan Depok dan HI Salurkan Paket Daging Kurban di Mekarjaya

Kamis, 29 Juni 2023 | 16:09 WIB
header img
Penyembelihan hewan kurban. Foto:ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJT) Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Korda Depok keja sama dengan Human Initiative (HI) menyalurkan daging kurban untuk warga. Sebanyak lima ekor kambing disembelih dan diberikan kepada warga di RT. 6 RW. 26 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

“Alhamdulillah, kurban ini kami turut distribusikan untuk masyarakat di area perkotaan. Selain tetap menyebarkan manfaat kurban hingga pelosok negeri, kawasan padat penduduk dengan ekonomi rendah juga jadi sasaran wilayah distribusi kami,” kata Leader Squad Qurban HI, Surur, Kamis (29/6/2023).

Memaknai momen Idul Adha tahun ini, pihaknya ajak masyarakat kurban melalui program Sebar Kurban, dengan tema 'Kurban Penuh Manfaat'. HI menjaga nilai kurban dengan tetap manjaga syariat, distribusi yang berdampak luas serta memastikan pemberian laporan yang cepat dan transparan.

“Tahun ini, sebanyak 171 kabupaten di Indonesia jadi target wilayah sebar kurban HI,” tukasnya.

Ketua IJTI/Pokja Wartawan Korda Depok, Rizki Tri Ruspanji mengucap syukur dipercaya dan mendapat amanah untuk mendistribusikan hewan kurban.

“Alhamdulillah, kolaborasi yang baik ini semoga memberikan manfaat yang luas, salah satunya untuk warga yang ada di Depok ini,” kata Rizki.

Ketua RT setempat, Nuriman mengucapkan terima kasih kepada HI dan IJTI Korda Depok yang telah mendistribusikan paket daging kurban di wilayahnya.

“Semoga kepedulian dan kebaikan ini menjadi ladang pahala bagi Human Initiative dan IJTI Depok, alhamdulillah seluruh warga antusias,” katanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut