get app
inews
Aa Read Next : Lewat Program CSR, WOM Finance Latih Skill Siswa di Tapos Depok

Warga Kemirimuka Dapat Lima Ekor Kambing dari DMall

Rabu, 28 Juni 2023 | 15:29 WIB
header img
Dmall Depok memberikan hewan kurban untuk warga. Foto:ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Dmall melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat sekitar. Lima ekor kambing diberikan kepada masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).  

Pemberian CSR hewan qurban ini merupakan komitmen dari Dmall sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Depok untuk mendukung dan membantu masyarakat di Kecamatan Beji yang merupakan wilayah di sekitar lokasi mall.

Pembagian hewan kurban akan diwakilkan oleh Bapak Fathur Rokhman, selaku Operasional Manajer Dmall secara langsung kepada warga RW 07 dan RW 015 yang diwakili oleh pihak DKM. Masing-masing sebanyak dua ekor kambing, serta satu ekor kambing kepada panitia penerimaan hewan kurban pemerintah Kota Depok.

Dalam momen yang penuh berkah ini, Dmall berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan warga sekitar.

“Kegiatan membagi hewan qurban juga adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasa, khususnya mereka yang senantiasa berperan mendukung dan memelihara lingkungan sekitar Dmall Depok,” katanya, Rabu (28/6/2023).

Fathur menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Dmall dengan masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif danmeningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Depok,” harapnya.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut