get app
inews
Aa Read Next : Apes! Maling Motor di Depok Tertangkap Basah Pemilik, Endingnya Mantap!

Viral Uniknya Model Topi Toga Wisuda UPI 2023, Cara Pakainya Bikin Bingung

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:31 WIB
header img
Viral uniknya model topi toga wisuda UPI 2023. Foto: tangkapan layar TikTok @piwpiwpiiw

DEPOK, iNewsDepok.id - Viral di media sosial TikTok uniknya model topi toga wisuda Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) 2023. Viralnya model topi toga wisuda tersebut karena bentuknya yang tidak biasa dan cara pakainya yang membuat bingung.

Model topi toga wisuda UPI 2023 ini memang cukup unik. Diketahui pihak kampus sedang menjajal model baju toga terbaru untuk para mahasiswa yang akan diwisuda.

Rupanya model baju wisuda dan topi toga wisuda terbaru dari kampus UPI membuat mahasiswanya bingung. Terutama bingung mengenai topi toga wisudanya.

Topi toga wisuda dari UPI memiliki konsep sunroof. Sementara jubah toga juga memiliki desain cukup unik, sehingga disebut sebagai jubah ular kobra.

Video uniknya model toga terbaru dari kampus UPI ini diunggah oleh salah satu mahasiswa dalam akun TikTok @piwpiwpiiw, seperti dilansir iNewsDepok.id pada Sabtu (24/6/2023).

Dalam video tersebut, terlihat usai mengambil baju toga sang pemilik akun mencoba baju tersebut secara lengkap. Sang pemilik akun mengungkapkan kebingungannya saat memakai topi toga model terbaru tersebut hingga dibantu petugas.

"Hidup lagi capek-capeknya malah wisuda pake Toga UPI terbaru yang gatau gimana cara makenya..." tulis @piwpiwpiiw dalam keterangan videonya.

Tak hanya itu saja, sang pemilik akun juga mengungkapkan jika toga model terbaru dari UPI tidak ada tutorial hingga membuat banyak mahasiswa kebingungan. Seorang petugas kampus mempraktikkan cara pemakaian toga tersebut namun juga disambut tawa oleh mahasiswa lainnya karena model topi toga 'sunroof'.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut