get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 50 Tahun, God Bless Aransemen Ulang Lagu dan Tur di 6 Kota Besar

5 Dara Cantik Siap Angkat Arize di Jagat Musik Indonesia

Kamis, 22 Juni 2023 | 17:01 WIB
header img
Lima personel grup musik Arize. Foto: iNews Depok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Grup musik wanita saat ini sudah mulai jarang terlihat. Hal itulah yang membuat lima wanita remaja membuat grup musik bernama Arize.

Lima orang personel Arize itu diantaranya Allequa, Amabelle, Nabila, Ray dan Seira siap meramaikan industri musik tanah air.

"Kami sangat senang memperkenalkan Arize kepada anda semua," ucap Amabelle Arize, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023).

Grup musik Arize hadir untuk memberikan warna baru dalam dunia musik tanah air. Kelima personel itu memiliki bakat unik, harmoni suara yang memukau serta energi yang memikat.

Para personel Arize mempunyai beragam keterampilan dan pengalaman untuk menciptakan kekuatan yang tangguh dalam industri musik.

Didukung vokal Allequa yang kuat, melodi merdu dari Amabelle, gerak tarian yang enerjik milik Nabila, tampilan panggung ciamik milik Ray, serta penampilan serba bisa Seira menciptakan sinergi mempesona dalam setiap aksi panggung mereka.

"Ini hanyalah awal dari perjalanan yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk membagikan lagu dan semangat kami kepada semua orang, di mana pun berada," ujar Allequa Arize.

Grup Arize bakal merilis single perdana mereka pada 23 Juni 2023 mendatang. Mereka pun sudah menyiapkan 3 lagu seperti Look At Me, Queen of The Dance Floor, dan New Flame.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut