get app
inews
Aa Read Next : 2 Wanita jadi Korban, Pos Ronda di Kramat Jati Roboh Akibat Longsor

Bazar Serentak di 10 Kecamatan Jaktim dalam Rangka HUT DKI Jakarta Raih Rekor MURI

Kamis, 22 Juni 2023 | 12:40 WIB
header img
Sudin PPKUKM wilayah Jakarta Timur menggelar Bazar Serentak di 10 Kecamatan se-Jakarta Timur pada tanggal 22-23 Juni 2023 dalamr angka HUT DKI Jakarta ke-496. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Sudin PPKUKM wilayah Jakarta Timur menggelar Bazar Serentak di 10 Kecamatan se-Jakarta Timur pada tanggal 22-23 Juni 2023 dalamr angka HUT DKI Jakarta ke-496. Kegiatan ini masuk rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Bazar menampilkan binaan 6 OPD Pengampu, dan PKK se-Jakarta Timur sebanyak total 1950 peserta dengan fasilitas tenda 970 tenda bazar yang akan dipasang di 64 kelurahan dan 1 kota. 

Kepala Suku Dinas (Sudin) PPKUKM wilayah Jakarta Timur, Melinda Sagala mengatakan, bazar seperti ini sudah rutin diadakan, namun khusus untuk pelaksanaan sebanyak ini baru pertama kali dilaksanakan dengan mengambil momentum HUT DKI Jakarta yang ke 496. 

"Kecamatan yang akan ikut serta dalam perhelatan bazar ini adalah Kecamatan Cakung,Kecamatan Ciracas, Kecamatan Pulo Gadung,Kecamatan Matraman, Kecamatan Jatinegara,Kecamatan Makasar, Kecamatan Cipayung, Kecamatan Duren Sawit, Kecamatan Pasar Rebo, Kecamatan Kramat Jati dan Kota Cakung," ujar Melinda Sagala.

Dia menambahkan, bazar kali ini akan banyak sekali kolaborator kolabolator yang akan memeriahkan bazar. Selain itu, ada yang unik didalam proses pembinaan pada para UMKM. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut