get app
inews
Aa Read Next : Depok Perkuat Keamanan Siber Hadapi 40 Ribu Serangan Hacker di 2023

Alibaba Netpreneur Masterclass Buka Pendaftaran untuk Pengusaha di Indonesia

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:28 WIB
header img
Sejak diperkenalkan pada tahun 2019, program Alibaba Netpreneur Masterclass telah melatih lebih dari 2.000 pengusaha di Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Latin. Foto: Ist

Sejak diperkenalkan pada tahun 2019, program Alibaba Netpreneur Masterclass telah melatih lebih dari 2.000 pengusaha di Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Latin.

“Kami merasa senang dan bangga dengan respons positif yang kami terima dari para peserta pelatihan dan mitra di berbagai daerah terkait program pelatihan kami sebelumnya. Peluncuran global perdana dari Alibaba Netpreneur Masterclass ini merupakan cerminan dari komitmen kami untuk memperluas jangkauan dan memberikan panduan serta dukungan kepada para pengusaha di pasar baru,” kata Dan Liu, Senior Advisor di Alibaba Global Initiatives. 

Peserta yang menyelesaikan program ini akan menerima e-certificate dan berhak untuk bergabung dengan komunitas pengusaha AGI. Komunitas ini terdiri dari campuran beragam pengusaha yang penuh semangat dan fokus pada kesuksesan, serta akan memberikan peluang tanpa batas untuk berjejaring, berkolaborasi, dan belajar.

Peserta yang unggul selama pelatihan juga akan berkesempatan mengikuti program imersif selama satu minggu di kantor pusat Alibaba di Hangzhou, Tiongkok, dengan syarat memenuhi kriteria kursus online.

Pendaftaran untuk program ini dibuka hingga 14 Juli 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang kriteria pendaftaran, rincian lengkap program, dan cara mendaftar, silakan kunjungi website Alibaba.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut